Powered By Blogger

Kamis, 29 September 2011

Tatoo


Keren Nggak?? \m/
Ta'bangka METAL




AwaL Mulax Gue bikin Tatoo iNi cuman iseng2 doang dan gak ada maksud tertentu cuman pengen keliatan keren aja kalau lagi buka baju kan lumayan badan sedikit berotot ditambah dengan tatoo, uh pastinya keren donk. hehehe... tapi kenapa lama kelamaan tatoo ini sedang mengalami iritasi atau biasa disebut gatal2. pada saat itu gue nyesel makai tatoo. Penderitaan iritasi itu lama banget ku alamin kucoba berbagai macam obat tp nggak ada yg berhasil, ada temen yg ngasih saran utk kedokter tp gue nolak masalahnya ini kesalahan gue sndiri, entar dokterx malah ngeledek lagi, bisa2 dokternya gue tonjok skalian,, hehehe...  Masukan kpd gue nggak penah berhenti teman2 gue banyak yg ngasih saran dan ada yg bilang kasih balsem aja, jadi gue coba ngasih balsem tapi perihnya bukan main, gue seperti org yang lagi make' guling-gulingan di lantai tak terkendali,, argghhh... ingin rasanya mengakhiri semuanya. 

1 komentar: